Senin, 22 September 2014

Residential Clusther dan Commercial CitraLand Ambon

CitraLand Bay View City Ambon 
adalah kawasan paling eksklusif di kota Ambon. Menyajikan konsep hunian cluster yang terintegrasi dengan Commercial dan Business area, tempat hiburan keluarga berupa WaterPark, dan sarana Pendidikan yaitu Sekolah Citra Kasih.

Dikembangkan di atas perbukitan Lateri di areal seluas 40 Ha sejak tahun 2009, eksistensi CitraLand cukup memberikan dampak dan kontribusi yang positif, tidak hanya pada perekonomian masyarakat yang bermukim di sekitar lokasi proyek saja tetapi lebih luas lagi menggairahkan dunia investasi di Kota Ambon pada umumnya.

Berjarak hanya 30 menit dari Bandara Pattimura dan hanya 15 menit dari pusat Kota, lokasi ini dibangun dengan memaksimalkan kontur alami perbukitan dan lembah dengan mengekspos pemandangan Teluk Ambon yang sangat indah. Dari sanalah tagline proyek ini diambil, “Bay View City”. Didukung dengan Estate Management yang secara profesional melakukan pengelolaan lingkungan perumahan berikut segala fasilitas huniannya sehingga tertata rapi dan asri, lengkaplah sudah keamanan dan kenyamanan tinggal penghuni di CitraLand “Bay View City” - Ambon.

Master Pland CitraLand Ambon


Residential Clusthers merupakan lingkungan residential terbaik yang hijau, nyaman dan aman. Mengusung tipe rumah bergaya klasik modern yang kami sajikan pada dua cluster pertama yaitu Kawasan MONACO dan FLORIDA. Demikian pula halnya kawasan SANTA MONICA dengan pemandangan memukau ke Teluk Ambon dan Kawasan ROTTERDAM yang bertemakan nama kota-kota di Negeri Belanda.






Residential Cluster

Dua kawasan Komersial THE GATEWAY dan THE ARCADE yang dikembangkan seperti G Walk di Surabaya, akan menjadi tempat tongkrongan alternatif baru di Kota Ambon. Dan tidak hanya itu, area komersial dengan inovasi properti termuthakir yang berikutnya dihadirkan adalah  THE DOWN TOWN.


THE DOWN TOWN adalah sebuah mahakarya, terobosan baru di bidang properti. Dikembangkan di lahan seluas 3,5 Ha dengan harga mulai dari 800 jutaan, diwujudkan melalui bangunan 2 lantai yang terintegrasi dengan Hotel dan dibangun mengelilingi Waterpark dengan 3 posisi, GALLERY (entrance) yang menjadi pintu masuk dan lalu lalang pengunjung Waterpark serta HILL SIDE (sisi bukit) dan SEA SIDE (menghadap teluk) yang bisa diakses pembeli dari 2 arah, baik langsung dari tempat parkir di luar maupun dari dalam Waterpark sehingga konsumen nantinya juga bisa berasal dari warga, tamu Hotel maupun masyarakat umum. Inovasi arsitektural dengan pembangunan yang terintegrasi ini pasti akan memberikan dampak yang positif tidak hanya pada perkembangan nilai investasi itu sendiri, namun terlebih lagi pada prospek bisnis yang dikembangkan disana.

Melengkapi kebahagiaan tinggal di CitraLand “Bay View City”-Ambon adalah Wahana Rekreasi Waterpark dengan tema “Under The Sea” yang pembangunannya telah tertunda beberapa waktu. Beragam wahana permainan akan dibuat dan beberapa diantaranya sangatlah menantang, seperti berseluncur dari ketinggian dengan kemiringan 45o pada wahana BIG JUMP yang akan memacu adrenalin untuk menaklukkan ketakutan kita. Kecanduan untuk mengulang kembali keberanian tersebut akan selalu teringat sebagai sebuah kesuksesan mengalahkan ketakutan pribadi. Sensasi berbeda pada RACER SLIDE, sebuah ajang perlombaan untuk saling berpacu melalui seluncuran bergelombang, yang memberikan kepuasan tersendiri bagi pemenangnya. Berbeda halnya dengan wahana LAZY RIVER dimana kita dapat bersantai dan bergembira mengikuti riak gelombang arus sungai buatan yang berkelok-kelok, serta masih banyak ragam wahana atraktif lainnya seperti tube slide, kiddies pool, multi level structure, children play ground, water cannon, semi olimpic main pool dll. Dan tak lupa fasilitas pelengkap berupa kamar ganti yang dilengkapi handuk, ban / pelampung dan Cabana yang bisa disewa untuk bersantai bersama seluruh keluarga.

Keberadaan fasilitas ini tentunya akan sangat mendongkrak potensi pariwisata khususnya di Ambon karena ini adalah wahana Waterpark pertama yang ada di Indonesia Bagian Timur. Adapun peletakan batu pertama pembangunannya akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 9 Maret 2014, dan diharapkan pada penghujung tahun 2014 telah bisa dinikmati, tidak hanya oleh penghuni CitraLand sendiri namun juga oleh seluruh masyarakat di kota Ambon.
Adapun satu lagi fasilitas yang akan hadir disini adalah Sekolah Citra Kasih dengan pendidikan yang berbasis enterpreneurship. Sekolah ini akan mulai beroperasi di tahun ajaran baru 2014, dengan membuka kelas awal utuk Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak agar dapat menanamkan jiwa enterpreneurship dan kemandirian pada siswanya sedini mungkin. Informasi mengenai sekolah ini sudah dapat diperoleh di Kantor Pemasaran Perumahan CitraLand.
CitraLand “Bay View City” adalah dedikasi Grup Ciputra untuk Kota Ambon Manise.









1 komentar:

  1. saya serenity autumn, saat ini tinggal di texas city, usa. Saya seorang janda saat ini dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Mei 2019 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. tetapi seperti yang diinginkan, saya diperkenalkan kepada seorang wanita dewa pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman sebesar 850.000,00 usd dan hari ini saya adalah pemilik bisnis dan anak-anak saya baik-baik saja saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mengamankan pinjaman tanpa agunan, tanpa pemeriksaan kredit, tanpa penandatangan bersama hanya dengan 2 tingkat bunga dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi mr pedro di email pedroloanss@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya Saya sangat bahagia sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak.

    BalasHapus